B Ubaedillah Kamil

Bandung, Indonesia

085-222-999-xxx

76C486E5

bubaka2000@gmail.com
::
Start
[Bubaka2000]
Logout

Navbar3

Search This Blog

Why I Love My Woman

1. Dia menerima saya sebagai pribadi mandiri yang masih bisa diperbaiki.

2. Dia menjadi SAHABAT dan KEKASIH saya, dan IBU yang super bagi keluarga.

3. Dia membebaskan saya dari hal-hal yang tidak perlu, terutama: uang, sertifikat-sertifikat tanah & rumah, BPKB mobil-mobil, dan semua.

4. Semua yang dipikirkannya adalah memastikan saya tampil prima, bicara cerdas, dengan senioritas yang anggun.

5. Dia membuat saya merasa ikhlas tidak pegang uang, agar katanya saya lebih tulus dan murni dalam melayani publik.

6. Pernikahan itu seperti sebuah jalan. Bukan jalanannya yang menjadikan kita sampai, tetapi kesungguhan dari yang berjalan.

7. Wanita sering dikira lemah. Bukan, itu kelemah-lembutan. Kekuatan yang telah mengendalikan kaisar-kaisar dalam sejarah.

8. Memaafkan saya jika salah, dan segera berlaku mesra dan menyayangi saya seperti saya tidak akan salah lagi.

9. Sangat pelit untuk membelikan yang saya sukai, tetapi sangat royal untuk yang menjadikan saya lebih hebat.

10. Dia mengerti bahwa saya minta maaf meskipun tdk salah, terus marah sedikit lagi, tapi kemudian saya disayaaang lagi.


0 komentar: